oleh

Anggota Koramil 01/Taman Sari Bantu Bagikan Nasi Kotak Dari Dapur TNI – Polri

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Virus Covid-19, TNI- Polri bagikan nasi kotak untuk warga yang berada di lingkungan kawasan Kota Tua Kec. Tamansari. Rabu, 15 April 2020.

Kegiatan sudah di mulai sejak pukul 07.00 Wib, Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Jl. Lada Kota Tua Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat telah menyiapkan 300 Box makanan dan saat ini Di Halaman Kantor Kel Glodok Jln. Keadilan 1 No 1 Kel Glodok Kec. Tamansari kami bersama Danton Brimob, Lurah Glodok dan Babinkambtimas bagikan Nasi Kotak ke warga RW 01 sampai dengan RW 05 Kel. Glodok.

Selain kami ikut serta dalam pelaksanaanya, kami juga menghimbau kepada para Ketua RW dan RT agar menyampaikan tentang pentingnya sosialisasi Social Distanching, Jaga Jarak Pakai Masker dan selalu Cuci Tangan Pakai Sabun.

Ditemui di Mokoramil 01/Tamasari, Danramil-01/Ts Mayor Kav Sapta Raharja SIP menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan hari kedua, kemarin pada hari Selasa, tanggal 14 April 2020 sekitar pukul 16.50 Wib, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana, Wakapolda Brigadir Pol Pandowo, Dan Corb Brimob Brigjen Pol Edi Mardiyanto SIK beserta rombongan sudah datang langsung ke lokasi untuk meninjau langsung tempat, proses penyiapan dan pelaksanaan penyaluran makanan ini.

“Dapur Umum TNI-Polri ini akan menyiapkan 300 paket Nasi Kotak untuk Pagi hari,  300 paket untuk siang hari dan 300 paket Nasi Kotak untuk malam hari. Dalam seharinya tiga kali dan akan kita bagikan ke warga yang lebih membutuhkannya”. Ujar Danramil.

Kami dari Tiga Pilar Tamansari  Jakarta Barat akan terus memantau pelaksanaannya dan memastikan makanan ini akan tepat sasaran dan dengan adanya Dapur Umum TNI-Polri ini, warga pasti lah sangat senang dan terbantu bebannya ditengah-tengah Pandemi Covid-19. Ungkap Danramil-01/Ts Mayor Kav Sapta Raharja SIP.***

 

 

 

 

Kodim 0503/JB

Breaking News