oleh

Awali Mei Dengan Berbagi, Wadanramil 06/Cempaka Putih Salurkan Bantuan

-Berita-17 views

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Masa PSBB telah bergulir lebih dari 20 hari di Wilayah Jakarta, beberapa sendi perekonomian lumpuh karena penerapan aturan ini. Semua demi kesehatan dan kebaikan masyarakat, sebuah konsekuensi logis bahwa pemerintah bertanggung jawab untuk meringankan beban masyarakat disaat pemberlakuan PSBB ini.

Turut andil bagian, Koramil 06/ Cempaka Putih dipimpin Wadanramil Lettu Inf Sefanye Banik menyebarkan bantuan swadaya Koramil 06/Cempaka Putih ke beberapa Masjid dan Yayasan di wilayahnya. Jumat (1/5/20).

Ditemui media, Wadanramil menyampaikan bahwa bantuan ini disalurkan demi membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan mereka. “Masa PSBB membuat beberapa orang tidak lagi bisa mendapat penghasilan seperti biasanya, sedikit banyak yang kami berikan semoga bisa meringankan kebutuhan mereka “, urai Lettu Inf Banik.

Yayasan Griya Dhuafa dan Anak Yatim di RW. 03, Yayasan Yataka di RW 01, Yayasan Griya Asih di RW 05, dan Mushola Al Huda masing – masing menerima 50 Kg beras dan susu siap minum.

Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan seiring dengan berakhirnya masa pandemi Covid – 19. “Segala daya upaya akan tetap kami laksanakan demi membantu warga”, tutup Lettu Inf Sefanye Banik. Sumber Penerangan Kodim 0501 / Jakarta Pusat BS

Breaking News