oleh

Babinsa Jati Kramat Bersama 3 Pilar Pantau Kegiatan Rapid Test Di Pasar Al-Hidayah Jati Kramat

-Berita-51 views

BEKASI, BERITA INDONESIA – Sebagai langkah antisipasi dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Jati Asih khususnya di Kelurahan Jati Kramat, Babinsa bersama unsur 3 pilar lakukan pemantauan kegiatan Rapid test untuk warga di sekitar Pasar Al Hidayah.

Kegiatan Rapid Test ini di dukung oleh Puskesmas Jati Asih sebagai penyedia alat dan tim pemeriksa, rapid test kali ini dilaksanakan di pasar Al hidayah jalan.H gemin no 78.RT/RW 06/09 Kel Jatikramat Kec Jatiasih Kota Bekasi, Rabu (17/06/2020).

Pelda Suparno dengan Serda Suharto Babinsa Jati Kramat Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi bersama 3 pilar Kecamatan Jati asih melakukan pemantauan pelaksanaan Rapid Test yang di gelar di wilayah Kelurahan Jati Kramat sebagai langkah antisipasi dan pencegahan dari penyebaran virus covid-19.

Dalam kegiatan Rapid Test ini mendapatkan 63 orang sebagai sample acak untuk mengetahui perkembangan laju penyebaran covid-19 di wilayah Jati Kramat.

Menurut Serda Suharto kegiatan Rapid Test ini di bantu oleh sekitar kurang lebih 58 orang personil gabungan dalam pengawasannya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Hj Mariana Spd.msi ( camat Jatiasih ), H.Bahrudin sip ( lurah jatikramat ), Kapten Inf Sugiyanto ( Danramil 04/Jati Asih ), Iptu anjang ( Pospol Jatiasih ), Adulrah Rahman ( Ketua RW 09 ), H Tatang ( MP Kec Jatiasih ), H.zul ( kasi Pam Kel jatikramat ), H.sanusi ( dinas pendidikan ), Dokter Zul ( ketua puskesmas Jatiasih ), H Malik ( ketua pasar Al hidayah ), Adul Rahman ( Ketua RW 09 Jatikramat ) dan Babinsa Jati Kramat Pelda Suparno dan Serda Suharto.

Kegiatan Ravid test berlangsung dalam keadaaan aman dan tertib sampai usai pelaksanaan.***

Pendim 0507/Bekasi

Breaking News