oleh

Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Terima Laporan Penemuan Mayat di Pinggir Tol JORR Arah Serpong

BEKASI, BERITA INDONESIA – Warga Kel.Jakamulya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat di samping Jalan Tol JORR di Km 44.900 menuju Serpong, Rabu (26/2/2020).

Kejadian berawal dari warga bernama Sidik Pemana (PNS) yang tinggal Jl.Kembu Rt.03/01 Kel. Jakamulya Kec. Bekasi Selatan Sekira pukul 13.30 Wib yang melihat mobil Truck nopol A 9442 G berhenti sudah lama dengan kondisi pintu sebelah kiri dalam keadaan terbuka, kemudian Sidik memanggil temannya Rohman (Buruh) warga Jl.Kembu Rt.03/01 Kel.Jakamulya Kec.Bekasi Selatan untuk melihat lebih dekat, setelah menghampiri ternyata ada orang tegeletak disamping mobil, dibangunin tidak bangun – bangun.

Mengetahui adanya mayat tersebut Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepada Babinsa Serda Mulyadi dan Bimaspol Kel.Jakamulya Kec.Bekasi Selatan.

Tak berapa lama Babinsa Serda Mulyadi dan Bimaspol Kel.Jakamulya Kec.Bekasi Selatan, tiba dilokasi dan mengadakan pengecekan langsung dilokasi, Setelah itu di laporkan ke Piket Polsek Bekasi Selatan untuk di adakan idetifikasi terhadap mayat yang ditemukan, adapaun hasil keterangan tim forensik, korban diduga hendak kencing dipinggir tol, namin kepeleset saat turun dari mobil, sehingga mengakibatkan kepala kebentur pargar tol, dikarenakan barang barang korban tidak ada yang hilang.

Dari data yang diperoleh, mayat laki-laki dengan kondisi tergeletak disamping tol ini beridentitas, Nama nya Sukarna, Tempat tanggal lahir di Lebak 01-07-1950, Pekerjaan Petani, Alamat Kp.Wakap Rt.06/01Kel. Curug Panjang Kec.Cikulur Kab.Lebak. Banten, selanjutnya dipindahkan ke RSUD Bekasi dengan ditindak lanjuti Polsek Bekasi Selatan. “Kasus penemuan mayat selanjutnya dalam penanganan  Polsek Bekasi selatan,” tandas Serda Mulyadi

 

 

 

 

Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Breaking News