oleh

Babinsa Koramil 02/Jatiwaringin Awasi Penerapan PSBB bersama Tiga Pilar di Wilayah Jatiwaringin

BEKASI, BERITA INDONESIA – Dalam kondisi saat ini diam di rumah merupakan salah satu cara untuk mengamankan diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona, seirama dengan adanya aturan pemerintah di tiap tiap wilayah agar semua warga masyarakat membatasi aktifitasnya diluar rumah.

Untuk itu Babinsa Koramil 02/Pondokgede Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 pilar ingatkan warga untuk terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), guna memutus mata rantai virus corona. Serka Zais menjelaskan, pada pelaksanaan PSBB hari kedua ini kami melaksanakan pengecekan suhu tubuh dari para pengendara dan penumpang kendaraan yang datang dari arah Jakarta dan masuk menuju Kota Bekasi.

Pihaknya juga mengimbau warga  yang melintas di Jalan Raya Pondok Gede Jembatan Molek Jatiwaringing berbatasan dengan Lubang Buaya Jakarta Timur (11/4/2020), agar selalu memakai masker apabila bepergian.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai cara untuk memutus rantai virus covid-19 agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tegas Serka M Zais yang didampingi Sertu Bowo.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kasi Kesos Kec. Pondok Gede, Ibu. Efrin beserta Staf Kecamatan, Lurah Jatiwaringin, Bpk. Reaward Apriyansah, Kasi Pemtibum Kel. Jatiwaringin, Bpk. Iyon, Dishub Pondok Gede, Bpk. Endang Suryana, Kanit Lantas Polsek Pd. Gede, Iptu. Pardiman, Panit Provoost Polsek Pd. Gede , Ipda. Yanu T, Bimaspol Jati Waringin, Aiptu. Wasirun, Babinsa 1 dan 2 Kel. Jati Waringin, Serka. M. Zais dan Sertu. Bowo C dan personil Satpol PP Kec. Pondok Gede.***

Breaking News