oleh

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bantu Dapur Umum Hari Pertama PSBB Wilayah Kecamatan Bekasi Utara

BEKASI, BERITA INDONESIA – Pelaksanakan PSBB di Kota Bekasi dilaksanakan secara serentak, hal ini dilaksanakan dalam rangka Percepatan Pemulihan dan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kegiatan PSBB ini didukung dengan didirikannya Dapur Umum di tiap tiap kecamatan di seluruh Kota Bekasi, seperti yang di dirikan di Halaman Kec.Bekasi Utara Jln.Kh.Muchtar Tabrani no.25 Rt Kel.Perwira, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu.(15/4/2020).

Dapur Umum Kel.Bekasi Utara ini menyediakan makanan dalam 1 harinya  kurang lebih 1000 bungkus dan akan di distribusikan ke setiap kelurahan dengan sasaran warga yang sangat membutuhkan khususnya yang terkena dampak Covid-19 dengan menu hari pertama Dapur Umum Kec. Bekasi Utara diantaranya, Nasi, Telor balado, Orek tempe, dan Tumis kacang panjang/toge.

Pelaksanaan dapur umum ini di bantu oleh Babinsa Kel. perwira Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu M.Muryadi dan Sertu Supangkat, yang langsung mendapatkan pemantauan Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota Bekasi) yang didampingi oleh Jalaludin MM (Camat Bekasi Utara).

Kegiatan pendampingan oleh Babinsa di setiap Dapur Umum di harapkan dapat membantu dalam pendistribusian makanan yang sudah disiapkan untuk di bagikan kepada warga yang sangat membutuhkan khususnya yang terkena dampak Covid-19.***

 

 

 

 

 

Pendim 0507/Bekasi

Breaking News