oleh

Babinsa Koramil 04 Kepulauan Seribu Kawal Distribusi Sembako BAZNAS

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 04 Kepulauan Seribu melaksanakan Pengawalan pendistribusian bantuan sembako Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) dengan menggunakan Kapal Pelayanan Terpadu Keliling (PTK) yang bertolak dari Dermaga 21 Marina Ancol Jakarta Utara, Selasa (21/04/2020).

Pendistribusian 1500 Paket dikawal ketat oleh 9 Personil Babinsa Koramil 04/KS pimpinan Danposmil, Peltu Rachmad Wijaya dengan sasaran 6 wilayah Kelurahan Kepulauan Seribu Utara dan Selatan.

“Bantuan paket sembako ini untuk keluarga pra sejahtera terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu yang diberikan secara door to door”, ungkap Danposmil.

Terpisah, Danramil 04 Kepulauan Seribu, Mayor Inf Ali Anwar Faola mengatakan bahwa TNI tidak akan berhenti bergerak untuk terus mengulurkan bantuan kepada mereka yang tengah terdampak secara ekonomi akibat krisis Covid-19.

“Para babinsa kita arahkan untuk membantu penyaluran paket sembako bagi keluarga pra sejahtera di wilayah binaan masing-masing, agar program Pemerintah dan Stekholder Kabupaten berjalan lancar. Jaga faktor keamanan terlebih saat melintasi lautan lepas yang terkadang ombak dan cuaca tidak bersahabat, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol COVID-19”, tegas Ali Anwar.

Kami akan membantu Pemerintah Kab. Kepulauan Seribu secara maksimal dalam pencegahan penangan pandemi COVID-19, ini merupakan aplikasi dari 8 Wajib TNI yang berbunyi menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, pungkasnya.***

Breaking News