oleh

Babinsa Koramil 05/Bantargebang lakukan Pengecekan Suhu Dalam Rangka Isolasi Mandiri Dan Jelang Pemberlakuan PSBB Sekota Bekasi

BEKASI, BERITA INDONESIA – Jelang pemberlakuan PSBB Sekota Bekasi Danramil 05/Bantar gebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Pardi kerahkan Babinsanya untuk bantu Aparat pemerintahan di tiap wilayahnya, Selasa (14/4/2020)

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kel. Bantar gebang Serda Trihantoro membantu pelaksanakan kegiatan isolasi kemanusian pengecekan suhu badan bertempat di jln.pangkalan 1a bantar gebang bekasi perbatasan antara kota bekasi dan kabupaten bogor bagi pengendara roda empat dan roda dua yang melintasi kel. bantar gebang kec.bantar gebang kota bekasi.

Kegiatan ini melibatkan kurang lebih 14 personil gabungan, Aparat kelurahan Bantar gebang, Sat Pol Pap, Linmas dan Petugas Puskemas Kec.Bantar gebang, Babinkamtibmas.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Pelda Mardiono melaksanakan Penyekatan Wilayah (Isolasi Mandiri/kemanusian) dan pengecekan suhu tubuh di jln bantar gebang – setu kel Cimuning kec.mustika jaya Koramil 05/Btg dalam rangka mencegah Virus Corona (Covid 19).

Kegiatan ini melibatkan kurang lebih 21 personil gabungan, Aparat kelurahan Bantar gebang, Sat Pol Pap, Linmas dan Petugas Puskemas Kec.Bantar gebang, Babinkamtibmas.***

 

 

 

 

Pendim 0507/Bekasi

Breaking News