oleh

Babinsa Koramil 07/Kembangan Salurkan 125 Paket Beras ATM Si Komandan di Kembangan Utara

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Untuk meringankan beban masyarakat di Wilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Kembangan Utara – Koramil 07/Kembangan Sertu Yulianto menyalurkan bantuan berupa 125 paket beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Wilayah RW.02 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2020).

Beras yang berasal dari ATM Si Komandan hasil kolaborasi Kodim 0503/Jakarta Barat dengan Kementerian Pertanian ini menggelontorkan sebanyak 1 ton beras di Makodim 0503/JB kepada sekitar 667 yang berhak menerima.

Kepada awak media, Babinsa Kelurahan Kembangan Utara Koramil 07/Kembangan Sertu Yulianto mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kami menyalurkan beras ATM Si Komandan  sebanyak 125 bungkus kepada warga di RW.02 Kembangan Utara secara door to door. Adapun per bungkusnya berisi beras dengan jumlah 1,5 Kilogram”.

Sementara itu, Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi menjelaskan, “Untuk penanganan Pandemi Covid-19 tentunya berdampak kepada warga masyarakat luas. Oleh karena itu Kodim 0503/JB bekerjasama dengan Kementerian Pertanian menyalurkan beras bagi masyarakat yang membutuhkan melalui ATM Si Komandan yang ada di Makodim 0503/JB”.

“Iya, setiap harinya ATM Si Komandan mnenggelontorkan beras sebanyak 1 ton yang dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Hal ini tentunya, semoga dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya yang ada di Teritorial Koramil 07/Kembangan dan Jakarta Barat pada umumnya”, urai Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi.***

 

 

 

 

Koramil 07/Kembangan

Breaking News