oleh

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Kawal Pendistribusian Bantuan Presiden Hingga Lewat Tengah Malam

-Berita-13 views

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dalam rangka percepatan penanganan pandemi wabah Covid – 19, pemerintah telah melakukan beberapa langkah penanganan efek dari pandemi ini. Salah satunya dengan bantuan paket sembako yang digelontorkan oleh Presiden RI.

Babinsa Koramil 08/ Johar Baru Serka Achmad Marilah dan Serda Agung Haryadi beserta unsur Tiga Pilar Kelurahan mengawal dan membantu pendistribusian bantuan Presiden RI tersebut sehingga tepat sasaran. Tak peduli pagi hingga lewat dinihari mobilitas pendistribusian bantuan terus mengalir agar masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 segera terbantu. Selasa ( 28/4/20 )

Sebanyak 1.600 paket sembako didistribusikan di wilayah Kelurahan Galur dan 4.138 paket dibagikan di Kelurahan Tanah Tinggi. Pendistribusian dilakukan oleh unsur Tiga Pilar dengan cara door to door sehingga tidak terjadi penumpukan masyarakat. “Kami akan selalu membantu pendistribusian bantuan ini agar sampai kepada masyarakat yang sangat menantikan bantuan untuk kelangsungan hidup mereka “. tutup Serka Achmad Marulah. Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS

Breaking News