oleh

Babinsa Pekayon Jaya Dapat Perhatian dari Kepala PGN area Bekasi

-Berita-61 views

BEKASI, BERITA INDONESIA – Dengan adanya wabah corona APD merupakan hal yang sangat dibutuhkan, yang mana APD sebagai salah satu alat atau perlengkapan untuk melindungi diri kita dari penyebaran virus corona.

Babinsa Pekayon Jaya Koramil 01/Kranji Serma Maryono bersama 3 pilar dan semua Babinsa yang berada di jajaran Kodim 0507/Bekasi, setiap hari selalu melaksanakan kegiatan diwilayah seperti membantu penyemprotan disinfektan di tempat Fasum, sarana ibadah dan memberikan sosialisasi serta himbauan kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan dan mentaati peraturan pemerintah seperti tidak keluar rumah, tidak berkerumun, selalu memakai masker, biasakan mencuci tangan, lakukan social discanting, physical discanting sebagai upaya untuk memutus mata rantai virus corona.

Hal ini yang menjadikan perhatian Kepala Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Bekasi Bapak H. Bambang Purwanto bersama stafnya kepada aparatur pemerintahan Kelurahan Pekayon Jaya, Babinsa dan Babinkamtibmas serta elemen pembantu lainnya dengan memberikan APD berupa masker dan Hand sanitizer.

Pemberian bantuan ini diserahkan oleh Kepala PGN Area Bekasi di depan Kantor PGN Area Bekasi Rt. 03/001 Jl Raya Pekayon – Pdk Gede, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa(14/4/2020).

Penyampaian kepala PGN Are Bekasi Bapak H.Bambang menyampaikan, “Harapannya dari pemberian APD tersebut dapat membantu kinerja aparatur kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya, selain itu juga merupakan bentuk kepedulian PGN area Bekasi kepada para Petugas,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H.Bambang Purwanto Kepala PGN Area Bekasi, H. Rahmat Jamhari SE Lurah Pekayon Jaya, Serma Maryono BBS Pekayon Jaya, Aiptu Muhtar Yahya Gunawan Bhabinkamtibmas Pekayon.

Kita semua berharap agar wabah corona ini cepat berakhir, semoga tuhan yang maha esa memberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapinya.***

 

 

 

 

 

Pendim 0507/Bekasi

Breaking News