oleh

Bakti Sosial AKABRI 96 di Wilayah Binaan Koramil 02/Tambora Jakarta Barat

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Sebanyak 700 Paket Sembako dikemas dengan Kardus yang diberikan oleh Alumni AKABRI angkatan tahun 1996 atau disebut dengan Bratasena untuk warga masyarakat yang membutuhkan, korban bencana alam kebakaran. Sabtu, 30/05/2020.

Kapten Inf. Arja Suarja (Danramil 02/Tambora mengatakan bahwa kehadiran rombongan dari AKBRI angkatan tahun 1996 disambut oleh Pihak Tiga Pilar Tambora yang diantaranya Kapolsek Tambora Kompol Ever son Manossoh, Wakapolsek Tambora AKP Tribuana Ruseno, Lurah Jembatan Besi Bpk. Iwan Setiawan, Babinsa Kel. Jembatan Besi Serda Januri dan Serda Sarip, Bimas Kel Jembatan Besi Aiptu Aksin mujadin, Pol PP Bpk. Ismail serta personil LMK, dan FKDM di Posko Kebakaran Kantor kelurahan Jembatan Besi Jln. Jembatan Besi II No.36, RT. 015/04, Jembatan Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat.

Dalam pelaksanaannya, secara simbolis 6 personil rombongan AKABRI 96 secara bergantian yakni Kolonel Inf. Nugroho Imam, Kolonel Inf. Ardian, Kolonel Inf. Mulyadi. Y, Kolonel Inf. Suryadi, Kombes Pol OKI dan Kombes Pol Arif  memberikan sebanyak 6 Paket sembako dari 700 paket Sembako untuk warga yang membutuhkan  atau perwakilan dari Korban Kebakaran.

“Isi dari tiap paket/Kardus adalah Beras 5 Liter, Minyak 2 Liter,  Sarden 2 Kaleng, Susu 1 Kaleng, Mie instan 10 Bungkus, Kopi Susu 1 Bok, Biskuit 1 Bungkus dan Gula 1 Liter”.

Tadi, dalam sambutannya, Kolonel Inf. Nugroho Imam menyampaikan bahwa Bantuan ini dari alumni AKABRI 96, “mudah mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban Warga masyarakat yang terkena musibah korban bencana kebakaran dan bisa diterima serta bermanfaat dengan baik”. Ungkap  Danramil 02/Tambora kepada awak media.***

Breaking News