oleh

Bayangkara Pusat Perkuat Tali Asih Lewat Bantuan Tenaga Medis

KEPRI, BERITA INDONESIA – Melalui tenaga medis, Bayangkari pusat perkuat tali asih sebagai wujud peningkatan kesehatan masyarakat dimasa Covit 19.

Hal tersebut dilakukan Ketua Umum Bayangkari Pusat, Fitri Handari Idham Azis Sabtu (6/6/2020) di acara pemberian tali asih untuk Personil Polsek Tambelan dan Bhayangkari Polsek yang bertugas sebagai tenaga medis.

Penyerahkan bantuan Covid-19 itu diberikan kepada tenaga medis yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

Tali asih tersebut merupakan pemberian Ketua Umum Bhayangkari  Pusat Istri Jenderal Polisi Drs Idham Azis SH, MH kepada istri personil Polisi Tambelan yang berprofesi tenaga medis  berupa vitamin, madu, masker, hand sanistizer dan lain-lain untuk menambah stamina dan imun  kepada tenaga medis Bayangkari, dan personil Polsek.

Bantuan seperti ini serentak diberikan di seluruh Indonesia secara simbolis seperti yang dilakukan di Polsek Tambelan yang diterima Erma, istri Apida Pol Bayu Andreriadi, Hera istri Brigadir Sherly Andrian dan Efdorina Kurnila istri Brigadir Agung.

Dengan harapan agar seluruh personil dan Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis tetap dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada masyarakat, khususnya selama masa pandemi Covid-19. (Jhonson)

Breaking News