oleh

Bejat ! Pria 60 Tahun Cabuli Keponakan hingga Hamil di Deli Serdang

-Berita, Hukrim-100 views

DELI SERDANG, BERITA INDONESIA – Seorang pria berinisial SU (60) warga Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditangkap petugas dari Unit PPA Satreskrim Polresta Deli Serdang diduga mencabuli keponakannya sendiri hingga hamil.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, peristiwa ini terungkap saat korban SP (16) menceritakan kondisinya yang tengah hamil kepada ibu dan abangnya, korban mengaku bahwa dirinya telah dihamili oleh pamannya sendiri. Pengakuan itu membuat ibu dan abang korban sontak terkejut dengan pengakuan tersebut.

“Ibu dan abang korban lalu menanyakan langsung kepada pelaku. Saat diinterogasi SU mengaku telah melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak 6 kali sejak Januari 2020,” ujar Kompol Muhammad Firdaus, Kamis (19/3).

Hal tersebut dibenarkan Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho,
“telah diamankan seorang pria SU (60), warga Kecamatan Beringin. Dia mencabuli keponakannya hingga hamil,” terang Iptu Masfan Naibaho, Sabtu (21/3/2020).

Menurut Iptu Masfan, SU diserahkan oleh warga setempat usai perbuatannya diketahui. Aksi bejat SU ini diketahui berawal setelah korban yang masih berusia 16 tahun bercerita kepada ibu dan abangnya kalau dirinya hamil.

“Untuk memastikan hamil atau tidak. Ibu korban mengecek kembali ke bidan terdekat, ternyata betul positif hamil,” jelas Masfan.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polresta Deli Serdang. Pelaku diserahkan oleh masyarakat ke Polresta Deli Serdang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan menjalani proses hukum.***

Breaking News