oleh

Bersama PMI DKI Jakarta Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Selenggarakan Donor Darah

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Dalam masa berkembanganya Virus Corona di wilayah Jakarta Pusat jumlah pasien yang membutuhkan transfusi darah meningkat,  oleh sebab itu Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah bertempat di PMI DKI Jakarta Jl. Kramat Raya No. 47 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Selasa (14/4/20)

Kegiatan dipimpin oleh Pasiter Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo dan diikuti  Babinsa Jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat Bs dan masyarakat binaan.

Ketua PMI DKI Jakarta M. Ali Reza mengapresiasi bantuan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dalam menyediakan stok labu darah untuk bantuan kemanusiaan ini.

“Ditengah Pandemi ini, pasien diseluruh rumah sakit meningkat sehingga permintaan labu darah turut meningkat, untuk itu apresiasi kami kepada institusi dan pribadi yang telah menyumbangkan darahnya kepada PMI DKI Jakarta”, ungkap M. Ali Reza.

Pasiter menyampaikan, untuk masa Pandemi kami akan terus memantau ketersediaan labu darah di PMI, jika dirasa kurang akan segera kami bantu untuk mengerahkan jajaran dan masyarakat untuk membantu.

“Masa sulit bisa kita hadapi dengan kepedulian dan kebersamaan, untuk alasan kemanusiaan tidak ada alasan bagi yang sehat untuk membantu yang sakit”, tutup Pasiter.

 

 

 

 

 

Pendim 0501/Jakarta Pusat BS

Breaking News