oleh

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Gunakan Moment Penarikan ATM Si Komandan Sebagai Sarana Komsos

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Kehadiran warga masyarakat ke Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS di hari ke 2 pengoperasian ATM Si Komandan sangat besar, sedari pagi masyarakat binaan telah mengantri dengan rapi di halaman Makodim. Jumat (24/4/20).

Moment ini digunakan oleh Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS  Kolonel Inf Wahyu Yudhayana untuk berkomunikasi dengan para warga sambil sesekali memberikan arahan tentang program Si Komandan kepada mereka.

Dengan ramah Perwira Abituren Akmil 1998 itu menyapa para warga, menggunakan APD standar Dandim menyapa beberapa warga dalam antrian.

“Ayo bapak dan ibu silahkan antri dengan baik, berasnya masih banyak jangan takut tidak kebagian, atur jarak dan tetap gunakan maskernya”, ajak Dandim.

Dandim menyapa beberapa warga lansia yang turut mengantri, tak segan para warga juga menyapa Dandim. ” Kesempatan ini saya gunakan untuk sekalian memberikan edukasi warga binaan tentang PSBB, physical distancing, kebiasaan hidup bersih dan untuk tidak panik dalam situasi Pandemi Covid  – 19 ini “, urai Dandim.

Kedekatan dengan masyarakat merupakan inti dari tugas teritorial. ” Kami memiliki slogan guyub, rukun, kompak dan gembira tak hanya untuk seluruh anggota Kodim juga terhadapmasyarakat binaan kami “, tutup Dandim.***

 

 

 

 

Pendim 0501/ Jakarta Pusat BS

Breaking News