oleh

Dandim 0501/ Jakarta Pusat Pimpin Giat Bang JePe Kunjungi Pok Rentan

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Dalam rangka percepatan penanggulangan dampak Covid – 19 di wilayah Jakarta Pusat Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS menyelenggarakan Program Bang Je Pe Gotong Royong Percepatan Penanganan Covid – 19.

Kegiatan Bang Je Pe Gotong Royong Percepatan Penanganan  – 19 kali ini mengunjungi kelompok rentan persebaran Covid – 19  yang dipimpin langsung oleh Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Minggu (19/4/20).

Dandim didampingi Camat Cempaka Putih, Kapolsek Cempaka Putih, Pasiter Kodim 0501/ JP BS dan Wadanramil 06/ Cempaka Putih mengunjungi para Lansia yang kurang mampu secara finansial, dalam kesempatan ini Dandim menyerahkan bantuan beras dan berkomunikasi langsung dengan warga.

“Kegiatan ini kami sebut gotong royong sebab, kami mengajak para warga yang memiliki rejeki lebih untuk kemudian kami salurkan kepada mereka yang benar – benar membutuhkan, ini intinya adalah saling membantu dan bekerja sama”, urai Dandim kepada media.

“Dalam kondisi seperti saat ini perlu adanya kebersamaan, kepedulian dan rasa empati dari seluruh warga, dengan bergotong royong kami yakin permasalahan yang timbul akibat pandemi Covid  – 19 akan lebih mudah diatasi “, lanjut Dandim.

Dalam komsosnya Dandim juga mengajak warga untuk hidup bersih, menjaga kesehatan fisik dan mental, beribadah dan tetap berfikir positif.

“Kami akan selalu berusaha maksimal dengan Tiga Pilar untuk membantu kesulitan warga, dan harapan kami warga juga patuh dengan himbauan PSBB dari pemerintah. Mari bersama – sama bergotong royong, bersatu padu untuk melawan Covid  – 19”, tutup Dandim.***

 

 

 

 

 

 

Pendim 0501/Jakarta Pusat BS

Breaking News