oleh

Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Pantau Langsung Pembagian Sembako dari Paguyuban Taman Kebon Jeruk Intercon

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Tiga Pilar bersama Paguyuban Taman Interkon Kebon Jeruk laksanakan Bakti Sosial di Perumahan Interkon Blok M5/28 Kel. Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Rabu, 15 April 2020.

Bapak Hadi menyampaikan terimakasih kepada Tiga Pilar Jakarta Barat yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini, “Kita akan bantu pemerintah dan warga yang saat ini sedang dilanda Pandemi Covid-19”. Kami akan dukung setiap kegiatan yang akan dilakuakan pihak Walikota Jakbar, Kodim 0503/JB dan pihak Polres Metro Jakbar serta jajarannya dalam rangka memerangi Covid -19 demi terciptanya warga yang sehat dan makmur.

Kita sudah siapkan 1527 Paket Sembako dan kita akan bagi-bagi ke RW 2,3,4,5,6,8. Tiap paketnya berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg,bMie Instan 6 bungkus, Gula 500 Gr dan Garam 250 Gr. Rinci bapak Hadi.

Ditemui dilokasi Dandim 0503/JB Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan bahwa kali ini kami Tiga Pilar Jakarta Barat (bapak Walikota Jakbar, Kodim 0503/JB dan Kapolres Jakbar) saksikan Pembagian Sembako yang di serahkan secara simbolis oleh Bpk Hadi selaku penanggung jawab kepada perwakilan warga Kel. Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Barat.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian sembako nantinya akan kita bantu, anggota Koramil O7/Kb bersama tiga pilar akan siap membantu bagikan Sembako ini dari pintu ke pintu ke warga yang lebih membutuhkan di tiap RW yang berada di Kel. Serengseng ini. Ungkap Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB).***

 

 

 

 

Kodim 0503/JB

Breaking News