oleh

Dandim 0503/JB Dampingi Rombongan Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa di Dapur Umum TNI – Polri

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Dalam rangka Percepatan penanganan Covid 19, TNI-POLRI bergandengan tangan mencipta mayarakat yang sehat dan makmur. Rombongan tiba sekitar pukul 13.00  WIB di Dapur Umum TNI POLRI Jalan Lada RW 06 Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat. Rabu 15 April 2020.

Ditemui di lokasi Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono mengatakan bahwa dalam kunjungannya Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa bersama-sama dengan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, Aslog Kapolri Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si, dan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana M.M langsung lakukan pengecekan personil dan kelengkapan lainnya di Dapur Umum TNI – POLRI demi Percepatan Penanganan Covid 19.

Dalam Conferensi Pers, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, menerangkan kepada Media Massa bahwa Dapur Umum TNI – POLRI merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan untuk membantu Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Ungkap Dandim 0503/JB.

Pejabat yang saat itu hadir  mendampingi rombongan yakni Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono S.Sos, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie S LatuHeru SH.SIK, Karo Ops Polda Kombes Pol. Marsudianto SIK, Dansat Brimobda Polda Kombes Pol. Deonijiu De Fatima SIK SH dan jajaran. Ungkap Danramil 01/Tamansari, Mayor Kav Sapta R.

Kita juga bersama unsur Tiga Pilar kecamatan juga ikut serta membantu penyaluran logistik (Nasi Kotak) ini. Siang ini Kami akan bagikan 300 Nasi Kotak untuk warga Kel. Glodok, “penyalurannya diserahkan kepada ketua RT/RW untuk dibagikan kepada warganya dari pintu ke pintu, setiap kotaknya berisikan Nasi, Sayur, Ikan Lele dan Tempe Goreng. Tutup Danramil 01/Tamansari.***

 

 

 

 

Kodim 0503/JB.

Breaking News