oleh

Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Mahdi Berbagi

JAKARTA, BERITA INDONESIA – “Jakarta Berbagi”, Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Mahdi bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie laksanakan pemberian paket Sembako secara simbolis kepada Warga Jakarta Barat. Sabtu, 11 April 2020.

Kegiatan sudah di mulai sejak pukul 13.30 Wib dan Dandim 0503/JB tiba di Pos RW 05 Jln. Talhib II Kel. Krukut Kec. Tamansari Jak-Bar dan langsung bersama Kapolres Metro Jakarta Barat dan rombongan langsung menuju ke rumah warga di RW 05 Kel. Krukut  berupa paket Sembako sebanyak 400 paket, pembagian dilakukan secara dari rumah ke rumah secara langsung.

Tampak dilokasi Dandim 0503 /JB dan Kapolres Jakarta Barat yang saat itu sedang di dampingi dan disaksikan oleh Kapolsek Tamansari Bpk Akbp Abdul Ghapur SH Sik Msi, Danramil 01/TS Bpk Mayor Kav Sapta Raharja Sip, dan Lurah Krukut bpak Ilham Nurkharim serta para Ketua RW/RT setempat.

Dandim 0503 /JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono S Sos menyampaikan kepada awak media bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian Jakarta Barat terhadap sesama dalam rangka penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID 19) di Daerah Khususnya di Ibukota Jakarta.

“Tetap Di Rumah, Jaga Kesehatan Keluarga, Hidup Lah Bersih dan Pakai Masker Jika Keluar Rumah.” Ungkap Dandim 0503/JB.***

Breaking News