oleh

Dandim 0503/JB Pantau Langsung Pendistribusian Nasi Bungkus Untuk Warga Cengkareng.

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Dapur umum TNI POLRI Percepatan Penanganan Covid 19 adalah merupakan Bentuk Sosial TNI POLRI untuk membantu masyarakat dalam rangka rangka menghadapi Pandemi Covid 19. Selasa, 21 April 2020.

Pagi Ini Komandan Kodim 0503/JB beserta Jajarannya dan Kapolsek Cengkareng serta Lurah Kapuk juga Danton Dapur Letda Cba Teza Adithya hadir di dapur ini bertempat di Kantor Kelurahan Kapuk Jl. Kapuk Kamal, RT. 02/03, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng.

Dapur umunm sudah di mulai dari tgl 15 April sampai dengan  hari ini sdh 7 hari dan  kegiatan ini untuk mendukung PSBB yang diberlakukan di Wilayah DKI, yang setiap harinya mampu memasak -+1200 Bungkus Nasi yang dibagikan untuk makan Pagi, Siang dan Sore. Ungkap Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf. Sudarsono di lokasi.

Di temui di lokasi Komandan Kodim 0503/JB juga menyampaikan siang ini dari Dapur ini kami akan menuju Jln. Pesing Poglar, Rt. 01/05, Kel. Kedaung Kaliangke untuk memantau langsung pendistribusian nasi bungkus ini.

“Dalam rangka Percepatan Penanggulangan Covid 19, “Saya bersama Unsur Tiga Pilar Jakarta Barat langsung membagikan 400 bungkus ini dari pintu ke pintu. bantu warga kurang mampu yang berada di Jln. Pesing Poglar RT.01/05, Kel. Kedaung kaliangke, kec. Cengkareng, Jakbar.

Saya himbau agar Kepada masyarakat mari Kita ikuti aturan yang berlaku, yang telah dibuat oleh Pemerintah. Ungkap Dandim 0503/JB.***

 

 

 

 

Pendim 0503/JB

Breaking News