oleh

Dandim 0506/Tgr Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2020

-Berita-2 views

Tangerang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos apel gelar pasukan operasi ketupat jaya tahun 2020 di Mapolrestro Tangerang Kota, Sabtu (23/05/2020).

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbir dan salat Idul Fitri 1441 Hijriah yang di ikuti sebanyak 250 personil gabungan TNI dan polri serta Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang.

“Apel gabungan akan melakukan kegiatan patroli untuk mengantisipasi pelaksanaan malam takbir meskipun secara terpusat baik dari Pemerintah ataupun MUI telah menyampaikan kegiatan takbir di rumah dan salat Idul Fitri di rumah,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos. Dalam apel gelar pasukan operasi ketupat jaya tahun 2020 di pimpin langsung oleh Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto.

Dalam amanatnya menyampaikan, operasi ketupat jaya adalah untuk mengantisipasi konflik di wilayah meskipun sudah dilarang melaksanakan takbir keliling dan mengurangi kerumunan di luar rumah.

“Untuk itu saya berharap tidak adanya takbir keliling dan kita hanya melakukan imbauan dan pendekatan dengan memberikan idukasi,” jelasnya.

Hadir dalam apel gelar pasukan, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Letkol CPM Yudho Pramono Dandenpom 1/Jaya, Wahyudi Iskandar Kadis Hub Kota Tangerang, Agus Hendra Fitriyanaj Kastpol PP Kota Tangerang, Kapten Kav Andi Budiman Pasi Intel Kodim 0506/Tgr dan para pejabat utama Polrestro Tangerang Kota. # Pendim 0506/Tgr.

Breaking News