oleh

Dandim 0506/Tgr Berikan Sarapan Pagi Kepada Manusia Gerobak

TANGERANG, BERITA INDONESIA – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Tangsel Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos membagikan sarapan pagi kepada manusia gerobak atau Pemulung yang ada di Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (22/04/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, pemberian makan yang di lakukan Kodim 0506/Tgr untuk manusia gerobak 3 kali dalam sehari pagi, siang dan sore melalui dapur lapangan yang di sediakan Kodim 0506/Tgr.

“Dengan adanya pemberian makan sebanyak tiga kali di harapkan para Pemulung atau manusia gerobak tetap berada di rumah, tidak melakukan kegiatan keliling lagi mencari barang bekas. Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Dandim selalu mengingatkan kepada warga tetap memperhatikan kesehatan dengan selalu memakai masker untuk menghindari penularan atau penyebaran virus Covid-19.

“Apa bila merasa ada keluhan sakit atau bergejala terkena virus Covid-19 segera datang ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan,” katanya.

Hadir dalam pemberian sarapan pagi, Makum Sagita Camat Pondok Aren, Kapten Arh Wahyu S Pasi Log Kodim 0506/Tgr, Kompol Afroni Kapolsek Pondok Aren, Kapten Inf Dahlan Danramil 07 Pondok Aren, Ma,Mun Lurah Jurang Mangu Barat dan Wahyu Lurah Parigi Baru.***

 

 

 

 

 

Pendim 0506/Tgr.

Breaking News