oleh

Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Tinjau Pelaksanaan PSBB Di Perbatasan Kota Bekasi Dan Kab.Bekasi

BEKASI, BERITA INDONESIA – Pelaksanaan PSBB wilayah Kota Bekasi sudah masuk hari kedua, semenjak di berlakukannya pada hari Rabu pukul 00.00 WIB (15/4).

Di hari pertama Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) Bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi, melaksanakan peninjauan dan pengecekan di 4 lokasi sekaligus dilaksanakan pengecekan Pintu Exit Tol Bekasi Barat, Stasiun KRL juanda Bekasi, Pasar Baru Bekasi dan Terminal Besar Bekasi.

Pada Hari ke 2 kali ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko melaksanakan peninjauan pelaksanaan PSBB di dua titik pada Pukul 16.00 WIB, untuk lokasi pertama di check point Jl. Raya Bulak Kapal Bekasi Timur perbatasan dengan Kab. Bekasi, dan lokasi kedua di check point Perempatan Grand Dika Bekasi Timur Jl. Chairil Anwar Kalimalang perbatasan dengan Kab. Bekasi, Kamis (16/4/2020).

Pelaksanaan PSBB ini dilakukan sebagai upaya dan bentuk pencegahan untuk menekan serta memutus penyebaran virus Covid-19, agar tidak meluas.

“Kita semua berharap dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Kota Bekasi Dapat menekan dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dan semoga keadaan dapat kembali pulih, dan wabah corona segera hilang,” Harap Dandim 0507/Bekasi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,  Komandan Kodim 0507/Bekasi (Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si(Han), Kapolres Metro Bekasi Kota ( Kombes Pol Wijanarko), Kasat Lantas Metro Bekasi Kota (AKBP Ojo Ruslani), Kapolsek Bekasi Timur (Kompol Sutoyo), Danramil 03/TP (Kapten Arm Agus Sugiyanto), Wakapolsek Bekasi Timur (Kompol AKP Hotman Hutajalu,SH), Anggota Koramil 03/TP dan BKO Yonif mekanis 202/TM.***

 

 

 

 

 

Pendim 0507/Bekasi

Breaking News