oleh

Danramil 03 Senen Ikuti Musyawarah Daerah V MUI Kota Administrasi Jakarta Pusat

-TNI POLRI-85 views

berita-indonesia.co.id – Jakarta Pusat, (12/12) Mayor Kav Sapta R Danramil 03/ Senen mengikuti Musyawarah Daerah V MUI Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2020 di Hotel Grand Alia, Jakarta.

Musyawarah yang bertujuan, salah satunya untuk melakukan konsolidasi organisasi juga turut diikuti oleh jajaran elemen pemerintahan Jakarta Pusat lainnya, diantaranya : PLT Walikota, Camat Senen, Dewan Kota DKI, Kapolsek Senen. Hadir pula Ketua Umum MUI DKI Jakarta, Ketua Umum MUI Kota Adm.

Dari informasi yang diraih, musyawarah juga membahas tentang dinamika situasi kekinian Kota Jakarta, termasuk melakukan kajian berbagai informasi baru yang berkembang yang mempunyai pengaruh strategis bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Musyawarah yang di buka langsung oleh Plt. Walikota Adminitrasi Jakarta Pusat Irwandi itu berlangsung kondusif.

Danramil 03 Senen dikesempatan itu mengatakan, musyawarah yang digelar dan mengikutsertakan stakeholder yang ada merupakan bentuk keterbukaan informasi suatu organisasi. “Ini merupakan bentuk transparansi visi dan misi suatu
organisasi. Dengan melibatkan elemen yang ada, maka kebersamaan dan sinergi dapat terwujud mencapai satu tujuan yang sama”.(Eko’s)

Breaking News