oleh

Danramil 04/ Gambir Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Belum Tersentuh Bantuan

-Berita-54 views

Kodam Jaya/ Jayakarta – Jakarta Pusat. Mayor Inf Sisriyanto Ade P Danramil 04/ Gambir didampingi Tiga Pilar dan anggota Koramil 04/ Gambir membagikan paket sembako kepada warga prasejahtera di wilayah Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis ( 30/4/20 ).

Bantuan ini merupakan swadaya dari Koramil 04/ Gambir yang ditujukan bagi warga masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

” Prinsip pemerataan dan kebersamaan yang mendorong kami untuk melaksanakan kegiatan ini, karena jumlah masyarakat dan data yang terkadang tidak sinkron maka ada satu dua warga yang belum mendapat bantuan sehingga kami tergerak untuk membantu “, jelas Danramil.

Warga yang mendapat bantuan merasa sangat bersyukur karena Koramil 04/ Gambir memperhatikan dan membantu mereka, seperti yang diungkapkan Ibu Siti Maesaroh.

” Terimakasih pak Danramil, kami dibantu sembako semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah, Amiin “, ungkapnya dengan senyum riang.

Warga yang dibantu meliputi RT 01, 02, 03, 04 di RE 07 Kelurahan Cideng, Gambir. Dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan juga didampingi unsur Tiga Pilar wilayah.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS.

Breaking News