oleh

Danramil 04/Gambir Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Dhu’afa

-Berita-36 views

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Mayor Inf Sisrianto Ade P, Danramil 04/ Gambir beserta anggota, dan Kaposubsektor serta Lurah Petojo Selatan gelar bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada anak yatim dan kaum Dhu’afa. Sembako ini diberikan kepada anak yatim dan kaum Dhu’afa penghuni Asrama Yatim dan Dhu’afa di Jalan Jati baru No 20 Kebon Jahe Kelurahan Petojo Selatan Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Selasa ( 28/4/20 ).

Giat yang berlangsung pada pagi ini membagikan 30 paket sembako yang dalam pelaksanaanya mendapat apresiasi dari anak yatim dan pengurus asrama. Danramil Mayor Inf. Sisrianto dikesemptan itu menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian jajaran aparat kepada warga. “Ini adalah bentuk jalinan silaturrahmi dan perhatian aparat yang harmonis kepada warga binaan”, ucap Sisrianto.

“Semoga ke depan jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dan lebih meningkat. Untuk pihak yang menerima bantuan, semoga bermanfaat, di gunakan dengan sebaiknya,” harapnya.

Dimasa mewabahnya covid 19, Danramil juga menghimbau kepada seluruh penghuni asrama agar mampu menjaga diri, antisipasi penularan covid 19 dengan mematuhi peraturan yang ditetapkan. “Mencegah penularan covid 19, jangan lupa menggunakan masker, sering cuci tangan, jaga kebersihan diri dan lingkungan, bila tidak perlu jangan keluar rumah/ lingkungan, tutupnya. Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS

Breaking News