oleh

Danramil 05/Bantar Gebang Bersama 3 Pilar Laksanakan Pengawasan PSBB di Check Point Perbatasan Kota Bekasi dan Kab Bogor

BEKASI, BERITA INDONESIA – Semenjak di umumkannya pelaksanaan PSBB di wilayah Kota Bekasi, semua unsur 3 pilar bahu membahu untuk pelaksanaannya.

Hal ini ditunjukan dengan dilaksanakannnya pengawasan PSBB Di Check Point bertempat di Jl.Narogong KM 15 .Pangkalan 6 Bantargebang, Kota Bekasi yakni Perbatasan antara Kota Bekasi dan Kab.Bogor, Rabu (15/4/2020).

Pelaksanaan di Mulai pukul 06.00 WIB kegiatan dengan melibatkan kekuatan personel kurang lebih 59 peronil gabungan, dengan melibatkan, Apem Kecamatan 3 Orang, Koramil 05/Btrg 7 orang, Polsek Bantar Gebang 10 orang, Yonif mekanis 202/TM 8 orang, Satpol PP 7 orang, Dishub 8 orang, Puskemas Ciketing Udik 2 orang, Karang Taruna Ciketing Udik 4 orang,  Pramuka Rawalumbu 10 orang.

Dalam Kegiatan Check Point pengawasan pelaksanaan PSBB hari pertama masih berupa himbauan secara humanis dengan Pengecekan suhu Tubuh bagi pengendara Motor dan Mobil, Pembatasan untuk mobil sedan 3 orang, Mobil minibus 4 orang, Untuk angkutan umum jumlah penumpang maximal 50% dari jumlah maximal, Wajib untuk penggunaan masker seluruh pengendara motor/mobil dan penumpang mobil, Pembagian Masker bagi pengendara Motor dan Mobil yang tidak mengunakan Masker.

Tampak Hadir Kompol Ali Joni (Kapolsek Bantargebang), Kapten Inf Pardi (Danramil 05 Bantargebang), Bapak Nata (Lurah Ciketing Udik), Bapak Idang (Korlap Satpol PP).

“Kami berharap semoga dengan pelaksanaan PSBB hari pertama ini dapat mengurangi dan menekan penyebaran virus corona diwilayah Bekasi Kota,”ucap Danramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Pardi.***

 

 

 

 

 

Pendim 0507/Bekasi

Breaking News