oleh

Danramil 05/Tanah Abang Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Yayasan Putra Nusa

-Berita-10 views

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi didampingi Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang menyerahkan paket bantuan yang berasal dari swadaya Koramil 05/ Tanah Abang. Jumat ( 1/5/20 ).

Upaya penanganan efek adanya PSBB akibat pandemi Covid – 19 selalu menjadi target Pemerintah dilini terendah sampai tingkat pusat, begitu juga di tubuh TNI. Telah menjadi komitmen TNI akan mendukung percepatan penanganan virus Covid – 19 dan juga efek domino dari pandemi ini.

Untuk itu Koramil 05/ Tanah Abang hari ini mengunjungi Yayasan Putra Nusa untuk menyerahkan bantuan kepada pengurus Yayasan untuk digunakan oleh seluruh anak asuh, bertempat di Yayasan Putra Nusa Jl. Penerangan 1 No. 11, Penjomponga, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami pada kesehatan dan kesejahteraan anak asuh di Yayasan ini, semoga bermanfaat “, urai Danramil.

“Selain menyerahkan bantuan Danramil juga menghimbau para penghuni yayasan untuk meningkatkan kebersihan diri dan lingkungannya, sering mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker bisa mencegah penularan virus “, Tutup Danramil. Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS.

Breaking News