oleh

Forkopimko Jakarta Timur Salurkan Bantuan Paket Sembako dan APD Untuk Petugas Makam Pondok Ranggon

-Berita-42 views

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Guna meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban belanja para petugas Makam Pondok Ranggon, sebanyak 165 orang petugas Makam mendapatkan bantuan paket sembako dan APD (Alat pelindung diri) yang diberikan oleh Dandim, Kapolres dan Walikota yang tergabung dalam Forkopimko Administrasi Jakarta timur bertempat di TPU pondok Rangon Kecamatan Cipayung Jakarta timur, Jumat (17/04/2020).

Dandim 0505/JT, Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P, Kapolrestro Jaktim, Kombes Pol Ari Ardian Rishadi Sik dan Walikota H.Anwar dalam rangka kunjungan serta pemberian bantuan kepada petugas TPU Pondok Ranggon dengan tujuan agar para petugas Makam pondok Ranggon lebih semangat lagi dalam pelaksanaan tugas keseharian sebagai Garda terdepan dalam pelaksanaan pemakaman korban Covid 19, dengan pemberian Paket sembako dan APD yang dibagikan sebanyak 165 paket, Jakarta Timur Berbagi, Kita Semua Merasakan, Bersama kita Hadapi. Paket sembako yang diberikan berupa, beras 5 Kg, sabun mandi 3 buah, minyak goreng 1 kg, sanitizer 1 botol, APD Jas Hujan dan Face Shield 1 set.

Kegiatan kunjungan dan pemberian paket sembako dihadiri Dandim 0505/JT, Kolonel Inf M. Mahfud As’at, Kapolrestro Jaktim, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, S.I.K., Walikota Adm Jaktim Bapak M. Anwar MAP, Kasatpel TPU Pondok Ranggon Bapak Marton Sinaga, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, BApak Muhaimin, Danramil 57/Cipayung, Kapten Inf Supriyatno, Kapolsek Cipayung, Kompol. Hartati, Camat Cipayung Bapak Eko Fajar Satrio dan Lurah Pondok Ranggon, Bapak Hilal. (Sumber Kodim 0505 Jakarta Timur)

Breaking News