oleh

Gandeng CSR, Danramil 03/GP bersama Tiga Pilar Salurkan 565 Paket Bantuan Jakbar Berbagi Kepada Warga Tanjung Duren Selatan

-Berita-11 views

JAKARTA – Program Jakbar Berbagi terus digencarkan untuk membantu mengatasi kesulitan warga terdampak Covid-19 di Wilayah Teritorial Kodim 0503/Jakarta Barat dan kali ini dengan menggandeng salah satu Corporate Social Responsibility dari Mall dan Kondominium Taman Anggrek Peduli, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono bersama Tiga Pilar menyalurkan bantuan bagi warga yang membutuhkan. Acara penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman parkir depan Mall Taman Anggrek, Jl. Letjen S. Parman RW.01 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum’at (8/5/2020) Siang.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Manager Mall Taman Anggrek yakni Ibu Riska kepada para warga yang membutuhkan terutama dari wilayah RW.01 dan RW.06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

“Kami dari Management Mall Taman Anggrek dan Kondominium TA Peduli menyerahkan bantuan sosial sebanyak 565 paket. Adapun bantuan terdiri dari 5 Kg beras, 25 bungkus mie gelas, 1 bungkus sosis, 1 kg gula, 1 kaleng sarden dan 1 bungkus biskuit. Semoga bermanfaat bagi para warga”, ucap Ibu Riska.

Sementara itu Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Pada hari ini Program Jakbar Berbagi dari CSR pihak Mall dan Kondominium TA Peduli menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19 di wilayah sekitar Mall Taman Anggrek yakni RW.01 dan RW.06 Tanjung Duren Selatan”.

“Kami prioritaskan bantuan sosial bagi para warga yang tidak mampu, warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dan para warga yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta. Semoga dapat bermanfaat bantuan ini untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat di Wilayah Kelurahan Tanjung Duren Selatan”, ungkap Danramil 03/GP kepada awak media.

Acara penyerahan bantuan sosial dihadiri Manajemen Mall dan Kondominium Taman Anggrek yang diwakili oleh Ibu Riska, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Kapolsek Tanjung Duren yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Bakhrun, SH., Lurah Tanjung Duren Selatan (TDS) Halimi, SIP., Babinsa TDS Sertu Yitno, Bhabinkamtibmas TDS Aiptu Sunardi, Manager Security Bapak Rismardi, Ketua RW.01 Bapak Saifudin, Ketua RW.06 Bapak Kosim, Ketua RW.07 Bapak Sayuti dan para warga penerima bantuan sosial. (M.Solichin)

Breaking News