oleh

Garda Terdepan Petugas Makam Pondok Ranggon Diberikan Paket Sembako

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Muspika Kecamatan Cipayung memberikan Bantuan 205 (due rates Lima) paket sembako kepada para petugas makam pondok ranggon dan pengemudi Ojek online yang sebelumnya sudah dikordinasikan bertempat Di Kecamatan Cipayung Jl. Bina marga No.1 Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Kamis (9/04/2020).

Pemberian sembako dipimpin Danramil Cipayung Kapten Inf Supriyatno, juga menyampaikan tujuan pemberian bantuan paket sembako kepada petugas Makam dan Ojek Online adalah untuk meringankan beban ekonomi bagi para petugas TPU Pondok Ranggon dan Pengemudi Ojol yang ada diwilayah Cipayung.

Tampak hadir pada Giat pemberian paket sembako diantaranya Camat Cipayung, Kapolsek Cipayung, Danramil Cipayung, Lurah Pondok Ranggon, Kepala TPU Pondok Ranggon, Dewan kota Cipayung dan Perwakilan Petugas TPU Pondok Ranggon.

Pembagian sembako sebanyak 205 bungkus dengan rincian 160 bungkus sembako dibagikan kepada Petugas TPU Pondok Ranggon dan 45 bungkus sembako dibagikan kepada pengemudi ojol.

Samapi akhir Giat pembagian paket sembako oleh Muspika Kecamatan Cipayung berjalan aman dan kondusif.

 

 

 

07/Cipayung Pendim JT

Breaking News