oleh

Giat PSBB Perbatasan Kota Bekasi Dan Kota Depok, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar Siaga Bersama Lakukan Pemantauan dan Pengecekan

BEKASI, BERITA INDONESIA – Kian hari kian terbiasa dengan aktifitas Pemantauan dan pengecekan dalam kegiatan PSBB sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Bekasi.

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar laksanakan pemantauan dan pengecekan di Check point bertempat di depan Show Room Toyota Jl. Transyogi Alternatif Kel. Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bekasi (akses jalan perbatasan Kota Bekasi dengan Kota Depok), Selasa (21/4/2020).

Dalam kegiatan ini disampaikan juga himbauan himbauan, kepada warga yang melintas di check point Tansyogi Alternatif Jati sampurna, seperti gunakan selalu masker, tinggal di rumah, selalu cuci tangan, laksanakan pyshical distanscing dan sosial discanting, untuk pengguna motor tidak berboncengan, untuk mobil bawa penumpang jangan melebihi batas.

Kegiatan PSBB kali ini diperkuat oleh personil gabungan dari Koramil 02/Pondok Gede 3 Orang Pimpinan Serda Selamet, Polsek Pondok Gede 5 anggota pimpinan Ipda Limbong, Dishub Kec.Jatisampurna 2 anggota pimpinan Bapak Haryanto, Sat. Pol PP 3 pimpinan Hery Setiawan, LSM Mamin (dari warga Kec. Jatisampurna), Kesbangpol Kota Bekasi Abdul, Fokdar Kec. Jatisampurna 2 orang pimpinan Irianto.***

Breaking News