oleh

Giat Silaturahmi Sinergitas TNI-Polri di Hotel Ibis Cawang Jaktim

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Polres Metro Jakarta Timur Gelar Giat Silaturahmi Sinergitas TNI-Polri, Bertempat di Hotel Ibis Cawang, Jalan Letjen M.T Haryono No.9, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/02/2020).

Giat Silaturahmi Sinergitas TNI – Polri yang membawa tema “Together We Are Strong” bersama kita kuat, untuk mewujudkan “Satu untuk Bangsa” ini bertujuan menambah keakraban dan kedekatan emosional diantara institusi TNI – Polri.

Seperti dikatakan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Adrian Rishadi, S.I.K, “agar acara seperti ini kita laksanakan terus, supaya silaturrahmi kita tambah akrab dan tentunya hubungan emosional kita juga semakin dekat”, ujar Kapolres.

“Kalau kita sudah berkunjung seperti ini kita bisa saling dukung, saling isi, karena pada prinsipnya kita sama, kita sama-sama dilahirkan sebagai anak bangsa, yang menjadi perbedaan adalah lambang-lambang dibaju kita saja”, kata Kapolres Jaktim.

Menurut Kapolres Jakarta Timur, hal ini juga sudah dicontohkan oleh pimpinan kita, Panglima TNI dan Kapolri yang di setiap even selalu bersama-sama.

Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur (Dandim 0505/JT) Kol. Inf M. Mahcfud As’at pada kesempatan yang sama mengatakan “memang kemarin saya sampaikan kepada Kapolres Metro Jakarta Timur, Bang sesekali kita kumpul”, jelas Dandim.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada para Komandan Satuan yang ada di Wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya yang sudah hadir, kemarin saat Pilpres dan Pelantikan kita juga sudah dibantu oleh rekan-rekan dari Brimob Paskhas untuk mengamankan sentra-sentra ekonomi yang ada di Wilayah Jakarta Timur seperti PLN Kramatjati dan tempat-tempat lainnya,” ungkap Kol. Inf M. Mahcfud As’at.

Ditambahkan Dandim, “dan kalau kita hitung jumlah personil kita terbatas, paling tiap wilayah itu hanya bisa mengcover 2-3 anggota. Kita dibantu oleh rekan-rekan kita dari Brimob,” jelasnya.

Pejabat yang hadir, Dandim 0505 Jakarta Timur Kol. Inf M. Mahcfud As’at S.I.P, Mayor Alfonsus mewakili Dan Wing 1 Halim Perdanakusuma, Letkol Donny EP mewakili Dan Skuadron 2 Halim Perdanakusuma, Dan Skuadron 17 Halim Perdanakusuma, Galuh Yudi R mewakili Dan Skuadron 31 Halim Perdanakusuma, Mayor Yosep mewakili Dan Skuadron 45 Halim Perdanakusuma, Dan Skatek Halim Perdanakusuma, Kapten Edy Kristanto mewakili Dan Sat POM Halim Perdanakusuma, Mayor Dwi mewakili Dan Wing Paskhas Halim Perdanakusuma, Dan Yon Paskhas 461, Defi Ariyanto mewakili Dan Yon Paskhas 467, Letkol Pronie mewakili Dan Den Hanud 471, Kolonel POM Widi Nugroho Dan Sat POM AU Lanud Halim Perdanakusuma, Dan Brigif PIK 1/Jaya Sakti, Kolonel Inf Herlambang Dan Brigif Mekanis 201/Jaya Sakti, Letkol. Inf Berlin BS Dan Brigif Mekanis 202/Tajimalela, Dan Yon Kav 7/Pragosa Satya, Septian Hermawan J mewakili Dan Yon Group 3 Sandi Yudha, Dan Sat 81 Gultor Kopassus, Dan Yon Zikon 11, Dan Zen Zipur 3 ATD Dam Jaya, Dan Den POM Jaya/2 Cijantung, Kompol Budi mewakili Dan Sat Brimob PMJ, Kompol Agus R mewakili Dan Yon B Pelopor Sat Brimob PMJ, Kasub Gar Jakarta Timur, Danramil Matraman, Danramil Jatinegara, Danramil Pulogadung, Kaapten Sayidah Danramil Cakung, Danramil Duren Sawit, Danramil Pasar Rebo/Ciracas, Kapten Inf Hadi Danramil Kramatjati/Makasar serta Danramil Cipayung Kapten Supriyatno.

Mengakhiri acara Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Adrian Rishadi, S.I.K, memberikan cinderamata kepada para tamu undangan yang hadir.***

Breaking News