oleh

Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama 3 Pilar Bubarkan Kerumunan Pemuda

BEKASI, BERITA INDONESIA – Babinsa 2 Padurenan Serma Sarwono bersama 3 pilar laksanakan patroli Dialogis memberikan himbauan dan membubarkan kumpulan pemuda guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Wilayah Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Sabtu (11/4/2020) malam, Pukul 23.00 Wib.

Hal ini dilakukan untuk mendukung langkah pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), petugas Babinsa bersama 3 Pilar Kecamatan Mustika Jaya kompak melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona.

Saat melakukan patroli, petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi dan pos pantau Zamrud, petugas menghampiri dan menekankan agar tidak lakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.

Sehingga secara persuasif petugas mengajak pemuda tersebut segera kembali ke rumah masing-masing untuk tetap dirumah saja, selanjutnya menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan para pedagang makanan atau minuman di himbau untuk tidak makan ditempat dan dibungkus.

Kegiatan patroli ini melibatkan kurang lebih 17 personil gabungan dari Staf Kelurahan Padurenan 5 orang, beserta Ahmad Jazuli (Sekkel Pedurenan), Babinsa 2 Kelurahan Padurenan Serma Sarwono,  Bimaspol Kelurahan Padurenan Bripka Misman dan Anggota Linmas Kelurahan Padurenan sebanyak 12  orang yang dipimpin Abdani.***

Breaking News