oleh

Ini Upaya Jajaran Koramil 02/Sawah Besar Cegah Tangkal Penularan Covid 19

-Berita-7 views

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Upaya pencegahan covid 19 terus digalakan jajaran Koramil 02/Sawah Besar. Beberapa upaya itu berupa himbauan penggunaan APD yang merupakan bagian dari pelaksanaan PSBB. Jumat (1/5/20)

Seperti yang dilakukan Serma Sugeng Babinsa Koramil 02 Sawah Besar di lokasi Check Point 2 Jl. H Samanhudi (Depan Metro Atom). Di lokasi ini Sugeng melakukan pengawasan pelaksanaan PSBB kepada warga yang beraktifitas, sekaligus membagikan APD berupa masker. Hal serupa juga dilakukan jajaran Koramil 02/Sawah Besar seperti di Stasiun Kereta Api Juanda Jakarta Pusat.

Di Stasiun Juanda, sekitar pukul 06.30, Babinsa Koramil 02 sudah berada dilokasi untuk mengingatkan pengguna kereta api agar mampu menjaga diri dengan optimal, menggunakan alat pelindung diri (APD) dan selalu menjaga jarak aman ketika melakukan aktivitas. Wadanramil 02 Sawah Besar, Kapten Inf Sindang Sitompul mengatakan bahwa seluruh kegiatan pengawasan berupa himbauan pelaksanaan PSBB di dua lokasi berbeda merupakan upaya cegah tangkal penyebaran covid 19.

“Cegah tangkal dan memutus rantai penularan covid 19 terus kita lakukan. Kita ingatkan warga masyarakat agar selalu menerapkan PSBB, yaitu menggunakan masker dan jaga jarak aman dalam beraktifitas. Mari kita bersinergi bekerjasama memutus rantai penularan covid 19, kata Wadanramil 02/SB mengajak. Sumber Penerangan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS

Breaking News