oleh

Jakbar Berbagi, Babinsa Koramil 03/GP Salurkan Bantuan Swadaya RW.02 Jelambar Peduli

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak Wabah Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Pengurus RW.02 Kelurahan Jelambar bersama Babinsa Kelurahan Jelambar Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi dan Serda Hendro Prayitno beserta Tiga Pilar menyalurkan bantuan sosial berupa beras kemasan isi 5 Kg kepada warga tidak mampu secara door to door sebanyak 330 bungkus, Rabu (15/04/2020).

Kepada awak media, Babinsa 1 Kelurahan Jelambar Pelda Edi Rustandi menjelaskan, “Hari ini telah berlangsung kegiatan Jakbar Berbagi, dari Warga RW.02 Peduli untuk Penanganan Wabah Covid-19, kegiatan pembagian paket sembako berupa beras kemasan isi 5 Kg kepada warga masyarakat yang tidak mampu terdampak Wabah Covid-19”.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Jelambar sangat apresiasi dengan kepedulian Pengurus dan Warga RW.02 Kelurahan Jelambar yang telah membantu meringankan beban warga lainnya secara swadaya. Skema pembagian secara simbolis di Pos RW sedangkan pendistribusian langsung kami antar ke rumah masing-masing”, tambah Pelda Edi Rustandi yang didampingi Serda Hendro Prayitno.

Sementara itu, Ketua RW.02 Jelambar Ibu Heryati mengatakan, “Melalui kepedulian Warga RW 02 Jelambar dengan secara swadaya melalui kita, dari kita dan untuk kita, bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu akibat dampak Covid-19”.

Lebih lanjut ia juga memerinci, “Dibagikan kepada Masyarakat yang kurang mampu yang ada di Lingkungan RW 02 Kelurahan Jelambar sebanyak 330  bungkus beras kemasan 5 Kg yang didistribusikan kepada Warga RT.011/RW.02 Kel. Jelambar sebanyak 150 Bks; Warga RT.010/RW.02 Kel. Jelambar sebanyak 150 Bks dan personil Keamanan Lingkungan serta Pegawai Kebersihan sebanyak 30 Bks ”, papar Ibu Heryati.

Kegiatan pembagian sembako secara simbolis dan pendistribusian secara door to door berjalan aman, tertib dan lancar.***

 

 

 

 

#Koramil 03/GP

Breaking News