oleh

Jakbar Berbagi, Danramil 01/TS Bersama Persit KCK Ranting 2 Koramil Taman Sari Gelar Baksos

-Berita-50 views

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Dalam rangka membantu warga yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) dalam suasana bulan Ramadhan 1441 H, Danramil 01/TS Mayor Kav Sapta Raharja, S.I.P bersama Babinsa serta Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil 01/Taman Sari menggelar kegiatan Bakti Sosial Jakbar Berbagi di dua Wilayah Kelurahan Keagungan dan Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, (Kamis 14/05).

Dalam giat baksos tersebut Jajaran Koramil 01/Taman Sari yang dipimpin Mayor Kav Sapta Raharja, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/TS Ny. Sapta membagikan bantuan berupa beras, masker, hand sanitizer dan makanan siap saji untuk berbuka puasa (Takjil) kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam suasana Ramadhan 1441 H. Warga yang mendapatkan antara lain pengemudi ojek, pedagang kaki lima, tukang parkir, kaum dhuafa dan lansia.

Para warga yang menerima bantuan merasa antusias dan bahagia dengan adanya bantuan ini salah satunya adalah Mak Ijah yang menerima bantuan langsung dari Babinsa Mangga Besar Sertu Rudi. “Alhamdulillahirrobbil ‘alamin, semoga Allah SWT memberikan balasan buat Koramil Taman Sari,” lontar Mak Ijah dengan wajah sumringah dan sedikit terkejut.

Sementara itu Danramil 01/Taman Sari Mayor Kav Sapta Raharja, S.I.P saat dikonfirmasi mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini seluruh anggota kami bersinergi bersama Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/TS membantu para warga di dua wilayah yakni Kelurahan Keagungan dan Kelurahan Taman Sari. Adapun yang kami bagikan adalah 100 kantong berupa beras, 100 paket makanan siap saji untuk buka puasa, masker dan hand sanitizer”.

“Semoga apa yang kami dapat berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, jangan dilihat dari besar atau jumlah bantuannya, namun pemberian kami yang tulus ini dapat sedikit mengatasi kesulitan warga yang terdampak Covid-19, serta warga yang belum mendapatkan bantuan apapun”, jelas Danramil kepada awak media di Makoramil 01/Taman Sari, Jl. Raya Mangga Besar No.6, RT.008/RW.01, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat. (Sumber : Koramil 01/TS)

Breaking News