oleh

Jalin silaturahmi dengan Komsos bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Giat Komsos (Komunikasi Sosial) Koramil 07/Cipayung Kodim 0505/JT, dengan Komponen Masyarakat, Bertempat di Aula Kantor Kec. Cipayung, Jl. Raya Binamarga. No. 2. RT.006. Rw.04. Kel Cipayung. Kec. Cipayung. Kota Administrasi Jakarta Timur, Selasa (16/06/2020).


Kapten Inf Supriyatno Danramil 07/Cipayung dalam kegiatan komsos memberikan sambutannya,
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh …..
Yang terhormat Camat Cipayung beserta Staf, yang Kami Hormati Kapolsek Cipayung yang dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas, serta Tokoh Masyarakat dan Perwakilan warga Kec. Cipayung, Pada kesempatan ini Kami hanya mengundang perwakilan dari warga dan Komponen masyarakat yang ada di Kec. Cipayung.dikarenakan situasi pandemi Covid 19 yang sedang melanda di Tanah Air.

Dengan Thema Komsos “Bergandeng tangan membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”. Walaupun situasi dimasa pandemi Covid 19 ini Kita tetap bersenergi dan saling bersama bergandengan tangan didalam pelaksanaan kegiatan di wilayah Kec. Cipayung, semoga jalinan hubungan Silahturahmi ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, ucap Danramil.


Hasil Pemantauan Gubernur DKI Jakarta yang menyatakan bahwa Kec. Cipayung termasuk dalam Zona Hijau dan dalam situasi yang kondusif.

Salah satu tujuan Komsos yang dilaksanakan yaitu untuk mendekatkan hubungan Babinsa dengan masyarakat binaan, menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai Wahana untuk melakukan kegiatan monitoring Wilayah serta. sebagai sarana untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah binaan Teritorial, kata Danramil.

Perwakilan 40 (empat puluh) orang tokoh masyarakat yang hadir pada Giat Komsos diantaranya Hipakad, PPM, FKPPI, FKDM, Pokdarkamtibmas dan Tokoh Masyarakat.


Hadir dalam kegiatan Komsos antara lain Camat Cipayung Bpk Eko Fajar Satrio, S.STP. MA, Wakil Camat Cipayung Bpk. Wawa Kartiwa, SE, M.S.i, Sekcam Cipayung Bpk. R. Agus. Mulyadi, S.Sos. MM, Kapolsek Cipayung yg diwakilo
oleh Kanit Binmas Polsek Metro Cipayung, Danramil 07/Cipayung, Dewan Kota Kec. Cipayung serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Cipayung.

Dalam acara Komsos, Danramil 07/Cipayung melaksanakan Pemberian Cindera Mata kepada Camat Cipayung, Kapolsek Cipayung (diwakili) serta Perwakilan Masyarakat Cipayung.***

07/Cpyng@Pendim JT

Breaking News