oleh

Jayakarta Loe Gue Run 2020 Mewadahi Hobi Kreatifitas dan Hiburan Bagi Seluruh Komponen Masyarakat

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Jayakarta Loe Gue Run 2020 rencananya akan dibuka di Monumen Nasional (Monas) tepat Pukul 06.00 WIB esok hari (minggu,26/02). Jayakarta Loe Gue Run 2020  merupakan puncak acara dari Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya/Jayakarta ke 70.

Jayakarta Loe Gue Run 2020 akan dihadiri oleh Gubernur DKI Anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana serta tamu undangan sebagai bentuk sinergitas dan hubungan TNI-Polri dengan Pemda serta masyarakat yang semakin erat, Sabtu (25/2/2020).

Acara tersebut sengaja diselenggarakan di Monas, karena selain bertujuan untuk mengukir prestasi, juga untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. Untuk itu diharapkan masyarakat juga ikut hadir untuk menyaksikan acara Jayakarta Loe Gue Run 2020 yang akan diisi dengan beragam kegiatan menarik, termasuk disediakannya makan gratis untuk masyarakat.

Pada acara Geladi Resik para panitia/koordinator, Ketua panitia Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mengajak kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta, untuk bisa ambil bagian, berpartisipasi memeriahkan Event Jayakarta Loe Gue Run 2020 dalam rangka HUT Kodam Jaya ke 70 ini.

“Mari kita ajak keluarga sanak keluarga dan warga masyarakat sekitar kita untuk mengunjungi Monas pada hari Minggu tanggal 26 nanti untuk menyaksikan event akbar dalam rangka HUT Kodam”, kata Kolonel Wahyu, yang juga menjabat sebagai Dandim 0501 Jakarta Pusat.

Jayakarta Loe Gue Run 2020 akan diikuti oleh 3000 pelari dengan kategori TNI-Polri, Umum, Master dan Wheel Chair, melibatkan seluruh komponen masyarakat yang memperebutkan total hadiah 580 Juta rupiah dan juga akan dimeriahkan oleh Drumband Canka Panorama dari Secapa AD, penampilan Band Raja serta masih banyak lagi hiburan lainnya.

Diharapkan dengan event seperti ini menjadi ajang silaturahmi memupuk sinergitas TNI-Polri bersama seluruh komponen masyarakat. “Jayakarta Loe Gue Run Mewadahai Hobi, Kreatifitas dan Hiburan bagi seluruh komponen masyarakat,” tutup Kolonel Inf Wahyu yang akrab dengan panggilan Bg Jepe.

 

 

 

Sumber : Pendam Jaya

Editor : Irawan

Breaking News