oleh

Jokowi Beri Apresiasi Tenaga Medis, Garda Terdepan Penanganan Covid-19

-Berita, Nasional-101 views

BOGOR, BERITA INDONESIA – Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3/2020). Memberikan apresiasi kepada seluruh petugas medis, baik dokter maupun perawat, yang telah menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran virus corona di Tanah Air.

Menurut Jokowi, mereka para petugas medis telah memberikan dedikasi tinggi untuk menangani para pasien penanganan Covid-19 agar dapat sembuh.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19,” ujar Jokowi.

Pada keterangan pers tersebut, Jokowi kembali mengimbau, agar masyarakat dapat bekerja, belajar serta beribadah di rumah untuk sementara waktu. Hal itu guna membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima,” katanya.

Jokowi juga menyampaikan bahwa dirinya dan Ibu Negara Iriana Jokowi telah menjalani tes untuk mendeteksi virus corona. Hasilnya, Presiden dan Ibu Negara dipastikan negatif covid-19.

“Empat hari yang lalu saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Covid-19, dan hasilnya kemarin sudah disampaikan, alhamdulillah dinyatakan negatif,” jelas Jokowi.***

Breaking News