oleh

Kejari Kotamobagu Melepas Kontingen Karateka, Ikuti Event Kejati Sulut Cup 2020 di Tomohon

KOTAMOBAGU, BERITA INDONESIA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Hadiyanto, SH melepas kontingen Kejari untuk menghadapi kejuaraan Karateka piala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Cup 2020 yang dilaksanakan di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Pelepasan Kontingen Kejari dilaksanakan di Halaman kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Dalam acara pelepasan itu, Hadi berpesan pada seluruh Atlet yang diutus untuk bersemangat saat bertanding sehingga dapat berprestasi menjadi sang Juara di Matras Karateka Kejati Cup, Rabu (19/02/2020) pukul 13.30 WITA.

Para atlet karate yang dikirim mengikuti piala Kejati Cup 2020 ke Tomohon didominasi oleh para pelajar, dari tingkat sekolah dasar sampai tingkat menengah atas, seluruhnya berjumlah 17, atlet karateka Perempuan dan Pria.

Hadi memberikan semangat bagi sang juara, “akan mengapresiasi bagi atlet yang membawa medali, akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat sebagai tanda bentuk perhatian Kepala Kejari Kotamobagu, adapun target yang harus diraih kontingen yang diutus ke Tomohon, akan merebut juara umum”, ucap Hadiyanto.

Sementara itu, Ketua Tim kontingen karateka, Simpai Steven Mamuaya mengatakan, akan mendukung Target Kejari kotamobagu, Kontingen berusaha akan meraih Juara Umum di Kejati Cup 2020. “Tahun lalu juga kontingen kejari Kotamobagu menyumbangkan medali emas”, ujar Simpai Steven.

Dari segi kesiapan atlet yang dibawahi Simpai Steven sudah benar benar siap untuk bertarung diarena pertandingan. Salah satu atlet Karateka Komite, Putri Queen SiL yang berasal dari SMAN 1  Kotamobagu, yang sempat diwawancarai wartawan, akan berusaha sekuat tenaga dalam memperkuat kontingen Kejari untuk menyumbangkan medali emas. “JS”

Breaking News