oleh

Korem 031/WB Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hut Korem 031/WB, Hut Persit Dan Hut Dharma Pertiwi

Pekanbaru – Bertempat di Hotel Furaya Pekanbaru Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han menggelar kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hut Korem 031/WB Ke 62 tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan dengan sinergi Korem 031/Wira Bima Bersama PMI dan Relawan Covid 19 Provinsi Riau, Senin (22.03.21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Wakil Gubernur Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Ketua PMI Kota Pekanbaru, Pimpinan Hotel Furaya Pekanbaru, Para Kasi Korem Dan Para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wira Bima, Ketua Persit Kck Koorcab Rem 031 PD I/BB Besreta Pengurus, dan para peserta donor yang terdiri dari Tni-Polri, Kejaksaan Tinggi Riau, serta Ormas yang ada di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan Dalam Rangka menyambut Hut Korem 031/WB Ke 62 tahun 2021yang jatuh pada 17 April mendatang, sekaligus HUT Persit KCK 75 dan Hut Dharma Pertiwi ke 57 yang juga jatuh pada bulan April. “Kegiatan ini adalah kegiatan ke 2 yang kita laksanakan bersama Relawan Covid 19 Provinsi Riau yang mana pada kegiatan sebelumnya kita telah sukses melaksanakan kegiatan itu dan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Muri Indonesia .

“Kemudian pada hari ini tepatnya pada tanggal 21-27 Maret KOrem 031/Wira Bima bersama Relawan Covid 19 kembali menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dengan target 3000 Kantong Darah yang hari pertamanya sudah berhasil mendapatkan 957 Kantong Darah dikarenakan animo dan antusias masyarakat sanagat tinggi untuk mendonorkan darahnya,” Ungkap Danrem.

Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa orang yang mau mendonorkan Darahnya adalah orang-orang yang berhati mulia, karena Darah yang ada ditubuhnya saja mau diberikannya untuk orang lain yang membutuhkan. “Maka dari itu kami mendoakan kepada seluruh peserta Donor Darah akan diberikan Balasan oleh Allah SWT pahala dan berkah yang melimpah. Diakhir sambutannya Danrem juga mengingatkan kepada seluruh peserta dan panitia Donor Darah agar tetap menjaga disiplin Protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan ini berkaitan dengan Pandemi Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir, tutupnya.(Pen031)

Breaking News