oleh

Kunjungan Kerja Ke Makodim 0321/Rohil Ini Yang Disampaikan Danrem 031/Wira Bima Kepada Seluruh Prajuritnya

-Berita-94 views

Rokan Hilir – Selama kunjungan kerja di Kabupaten Rokan, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M., Han bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I Bukit Barisan Ny. Fitri M. Syech Ismed beserta Pengurus dan Perwira Staf melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0321/Rohil.

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama Danrem ke Kodim 0321/Rohil Hilir. Tujuannya selain untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran, juga bersilaturahmi setelah Beliau menjabat sebagai orang nomor satu di Korem 031/Wira Bima, Jumat (10.07.2020).

Kedatangan Danrem 031/WB bersama rombongan disambut langsung oleh Dandim 0321/Rohil Letnan Kolonel Arh Agung Rakhman Wahyudi,S.I.P.,M.I.Pol beserta seluruh jajarannya dan Persit. Penyambutan tampak meriah dimana Danrem 031/WB menerima pengalungan bunga dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB menerima Handbouket serta ucapan selamat datang dari para Prajurit.

Dalam arahannya di aula Makodim 0321/Rohil, Danrem yang merupakan putra asli Rohil tersebut memperkenalkan diri dan keluargannya serta menyampaikan tentang Riwayat perjalanan dinasnya kepada Prajurit Kodim 0321/Rohil.

Lebih lanjut Beliau juga menyampaikan agar seluruh Prajurit Kodim 0321/Rohil agar mempertahankan Rohil sebagai zona hijau Covid -19 dan jaga kesehatan prajurit serta keluarga.
” Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat seperti makan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga teratur serta melaksanakan protokol kesehatan.” Ucap Danrem

Masalah Karhutla juga tidak luput menjadi penekanan Danrem 031/WB yang juga selaku Dansatgas Darat.
” Saya berharap agar seluruh Prajurit mewaspadai Karhutla karena mulai bulan Juli ini Riau sudah memasuki musim kemarau. Untuk itu selalu menjaga sinergitas dan soliditas dengan Polri serta seluruh instansi pemerintah Kabupaten Rohil sehingga Karlahut dapat dicegah.” Tegasnya

Tidak lupa dalam arahannya Danrem juga mengingatkan kepada seluruh prajurit agar menjauhi pelanggaran. ” Hindari pelangaran sekecil apapun dan bentuk apapun, khususnya Narkoba karena selain akan merugikan diri sendiri juga keluarga dan satuan.” Pungkasnya

Sebelum mengakhiri pengarahannya Danrem berpesan agar selalu menyayangi keluarga.
“Sayangi keluarga karena dengan mendidik dan mensukseskan anak-anak adalah tolak ukur keberhasilan,” Tutup Danrem Brigjen M. Syech Ismed, S.E, M.Han yang merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1993 tersebut.

Usai pengarahan Danrem 031/WB bersama Bupati Rohil dan Forkopimda Rohil melepas Babinsa bermotor dalam kegiatan Serbuan teritorial yang akan mengantar bantuan kemanusiaan berupa paket Sembako langsung ke rumah masyarakat terdampak Covid-19 yang sebelumnya sudah didata oleh Babinsa jajaran Kabupaten Rohil.
” Ini Kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu, semoga ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah Covid 19.”Pungkasnya

Sebelum meninggalkan Kodim 0321/Rohil Danrem melaksanakan penanaman pohon, penandatanganan surat hibah tanah dan bangunan Kodim 0321/Rohil serta penandatanganan bantuan Kendaraan Roda 4 dan Roda 2 untuk Kodim 032/Rohil.(Pen031)

Breaking News