oleh

Kunjungi Kodim 0320/Dumai, Danrem 031/WB Ingatkan Prajurit Harus Profesional, Disiplin Dan Loyalitas

-Berita-90 views

Dumai – (11/7/2020) Komando Resort Militer (Korem) 031/Wira Bima merupakan satuan Komando kewilayahan dengan wilayah tanggung jawab meliputi Provinsi Riau. Korem 031/WB yang dipimpin oleh Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han memiliki 7 Kodim dan 1 Batalyon Infanteri. Salah satunya Kodim 0320/Dumai yang sedang dikunjungi Danrem 031/WB beserta rombongan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 031/WB juga menyempatkan waktunya bertatap muka dengan keluarga Besar TNI Kota Dumai yang terdiri dari PPM, FKPPI dan Hipakad. Beliau mengajak agar KBT TNI selalu tampil bersama Kodim 0320/Dumai.
“Mari bersama-sama bersinergi untuk membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saya titip kepada Dandim 0320/Dumai untuk melaksanakan Pembinaan kepada KBT Dumai.” Ujar Danrem 031/WB selaku Pembina KBT TNI saat memberikan pengarahan.

Usai memberikan pengarahan kepada KBT Danrem 031/WB melanjutkan pengarahannya kepada Prajurit TNI, PNS dan Persit Kodim 0320/Dumai.

Kunjungan kerja tersebut tampak terlihat Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M., Han bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I Bukit Barisan Ny. Fitri M. Syech Ismed beserta Pengurus dan para Kasi Korem 031/WB.

Ucapan terima kasih mengawali sambutan orang nomor satu di Korem 031/WB tersebut, karena telah disambut dengan meriah dan penuh kebanggaan.”Saya berterima kasih kepada Dandim 0320/Dumai beserta Prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Persit atas penyambutan yang diberikan.” Ucapnya

Disamping itu, Danrem menyampaikan agar seluruh Prajurit dan PNS serta Persit agar selalu menjaga kesehatan terutama di tenggah Pandemi Covid 19 ini.
” Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat seperti makan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga teratur serta melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.” Ujarnya

Lebih lanjut Danrem menyampaikan apa yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, hal ini merupakan moto yang selalu dipegang teguh oleh Jenderal Bintang Satu ini, sehingga sukses berkarir di TNI AD sampai menjadi Danrem 031/WB.
“Saya berharap Prajurit Kodim 0320/Dumai harus Profesional dalam menjalankan Tugas, Disiplin baik dalam Satuan maupun di tengah-tengah masyarakat dan Loyalitas dalam melaksanakan Perintah.” Tegas Danrem dengan penuh semangat.

Masalah Sinergitas tidak lupa di sampaikan Danrem, karena merupakan hal yang sangat penting dalam mengatasi setiap permasalah di wilayah.
” Pelihara sinergitas dengan satuan tetangga serta Pemerintah Kota Dumai dan masyarakat, seperti yang saat ini Kalian lakukan dalam penanganan Covid-19 dan Karhutla. Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 baik dalam keluarga dan masyarakat.” Pungkasnya

Breaking News