oleh

Kunjungi Pertamina RU II Dumai, Danrem 031/WB Ajak Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

-Berita-54 views

Dumai. (11/7/2020) Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0320/Dumai, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han melaksanakan kunjungan ke Pertamina RU(Refinery Unit)II Dumai didampingi Kasilog Rem 031/WB dan Kasiter Rem 031/WB serta Dandim 0320/Dumai.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 031/WB beserta rombongan tersebut diterima dengan penuh kebahagiaan dan keakraban oleh General Manager RU II Dumai beserta Staf.
“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Danrem 031/WB beserta Rombongan yang saat ini melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi di Pertamina RU II Dumai. Syukur Alhamdullilah Kami sampaikan kepada Bapak Danrem karena atas Sinergitas Pertamina dengan Kodim 0320/Dumai yang berada di wilayah Korem 031/WB segala aktivitas Operasional BBM di tempat Kami bekerja dapat berjalan dengan baik, hal ini dapat kita lihat sejak bulan Puasa, Lebaran dan bahkan saat Pandemi Covid- 19 ini.” Ujar General Manager RU II Dumai Didik Bahagia saat menerima Kunjungan Danrem 031/WB beserta Rombongan di Ruang rapat Solar.

Usai GM Pertamina RU II Dumai memberikan sambutan, Danrem 031/WB juga menyampaikan ucapkan terima kasih dan bangga kepada Pertamina RU II Dumai.
” Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada Saya beserta rombongan untuk dapat bersilaturahmi di kantor Pertamina RU II Dumai ini. Saya sangat bangga dengan Protokol Kesehatan Covid- 19 yang diterapkan oleh Pertamina RU II Dumai.”Ucap Jenderal Bintang Satu tersebut

Selanjutnya Danrem yang merupakan putra asli Bumi lancang Kuning tersebut, juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah berjalan selama ini dengan Pertamina RU II Dumai.
“Kami juga berterima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Pertamina RU II Dumai dalam mengamankan Objek Vital Nasional. Semoga kedepan sinergitas ini tetap terpelihara dengan baik, sehingga aktivitas opersional BBM Pertamina RU II Dumai yang merupakan Objek Vital Nasional dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Ungkap Danrem

Pada kesempatan tersebut Danrem juga mengajak pihak Pertamina RU II Dumai untuk ikut membantu masyarakat yang terpapar Covid 19.
“Selain itu, Kami juga mengajak Pertamina RU II Dumai untuk ikut prihatin dan membantu masyarakat yang terdampak Covid- 19 di sekitar Kota Dumai .” Ajak Danrem 031/WB yang sangat peduli dengan kesulitan masyarakat.

Selesai memberikan sambutan dilanjutkan dengan tukar-menukar cinderamata antara GM Pertamina RU II Dumai dengan Danrem 031/WB dan dilanjutkan dengan paparan sekilas tentang Pertamina RU II Dumai. (Penrem031).

Breaking News