oleh

Kunjungi PT.Wilmar Group, Danrem 031/WB Himbau Cegah Karhutla

-Berita-61 views

Pelintung – (11/7/2020) Masih dalam Kunjungan Kerja di wilayah Kota Dumai, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han didampingi Kasilog Rem 031/WB Kasiter Rem 031/WB dan Dandim 0320/Dumai mengunjungi PT.Wilmar Group yang berada di kawasan Industri Pelintung tepatnya di Kec. Medang Kampai Kota Dumai yang bergerak di bidang Agribisnis Industri.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 031/WB beserta rombongan tersebut diterima dengan hangat oleh General Manager PT. Wilmar Group Bapak Rahmadsyah beserta Staf.
“Kami segenap PT. Wilmar Group mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han beserta Rombongan di Kawasan Industri Pelintung Kota Dumai.” Ujar General Manager PT. Wilmar Group Bapak Rahmadsyah dengan penuh persahabatan.

Usai memberikan Sambutannya GM PT.Wilmar Group meminta kesediaan Danrem 031/WB untuk memberikan sepatah kata dan arahan.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Danrem menyampaikan himbauan untuk mencegah Karhutla.
” Kami berterima kasih atas sambutan yang diberikan kepada Saya dan Rombongan di Kawasan Industri Pelintung ini, semoga Silaturahmi yang kita bangun dapat terus berlanjut. Sehingga terjalin komunikasi yang harmonis.”Ucap Jenderal Bintang Satu tersebut

Selanjutnya Danrem yang juga merupakan Dansatgas Darat Karhutla tersebut, menghimbau PT. Wilmar Group untuk dapat bersama-sama mencegah Karhutla.
“Dalam kesempatan ini saya menghimbau PT. Wilmar Group untuk dapat bersama-sama mencegah Karhutla yang terjadi khususnya di Kota Dumai karena kawasan Medang Kampai masih terdapat hutan yang luas dan gampang terbakar apabila musim kemarau datang. Selain itu dengan perlengkapan yang dimiliki Regu Pemadam Kebakaran PT. Wilmar Group dapat membantu Satgas Karhutla Kota Dumai.”Ungkap Danrem

Usai memberikan sambutan, mantan Danrem 101/Antasari tersebut juga mendapatkan penjelasan tentang gambaran tentang produktifitas di PT. Wilmar Group dan dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata oleh kedua belah pihak.

Sebelum meninggalkan Kawasan Industri Pelintung, Danrem 031/WB beserta rombongan berkesempatan berkeliling melihat kawasan Industri.(Penrem031)

Breaking News