oleh

Menteri Pertanian RI Tinjau Mesin ATM Si Komandan Di Kodim 0503/JB

-Berita-16 views

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Kodim 0503/JB mendapatkan kunjungan kerja dari Menteri Pertanian RI, Bpk. Syahrul Yasin Linpo beserta Rombongan. Kegiatan ini dalam rangka peninjauan ATM Pertanian Si Komandan yang terdapat di Kodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Minggu sore, 26 April 2020.

Rombongan tiba sekitar pukul 16.20 Wib, Bapak Syahrul Yasin Linpo, Menteri Pertanian RI beserta Rombongan langsung diterima oleh Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi berserta perwira staf. Dalam kegiatan rombongan melaksanakan Peninjauan kesiapan operasional mesin ATM Si Komandan, Peninjauan tempat penampungan beras serta mendiskusikan atau memberikan pengarahan singkat dari bapak Menteri Pertanian.

Arahan Bapak Menteri Pertanian RI yakni Bpk. Syahrul Yasin Linpo yaitu ungkapan terimakasih atas kinerja Kodim 0503/JB dalam pengoperasionalan program ATM Pertanian Si Komandan, Kegiatan program bantuan beras ini direncanakan untuk jangka waktu yang lama untuk masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Kemudian Bapak Menteri Pertanian RI meminta agar Mengoptimalkan pendistribusian beras ini s.d 1000 orang setiap harinya, untuk teknis penerima beras akan diatur oleh Kodim. Ditemui di lokasi bapak Dandim 0503/JB mengatakan kepada awak media bahwa Mesin ATM ini sudah di operasikan sejak Rabu, tanggal 23 April 2020 sampai dengan hari ini.

Setiap harinya. “Sesuai Dengan Rencana”, masing-masing Koramil se Kodim 0503/JB bekerja sama dengan personil Tiga Pilar Jakarta Barat akan menunjuk dan mengirimkan 125 orang warganya yang benar-benar sangat membutuhkan beras ini untuk datang ke Kodim 0503/JB dan mengambil 1,5 Kg beras” karena Mesin ATM Si Komandan ini mampu mengoperasional beras sebanyak 1,5 Ton Beras. Ujar Kolonel Kav. Wicaksono Magdi.

Secara teknis “didalam pelaksanaannya” warga tetap kita himbau untuk terlebih dahulu melaksanakan pengecekan Suhu Tubuh, Cuci Tangan serta di wajibkan Pakai Masker. Warga juga kita ajak untuk tetap jaga Jarak “kita buatkan jalur antrian dengan memperhitungkan jarak aman dan tertib mengantri”. Ungkap Kolonel Kav. Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB). Sumber Kodim 0503/JB

Breaking News