oleh

Nabung Amal, Kodim 0503/JB terus bagikan Nasi Bungkus untuk warga Kapuk Cengkareng

-Berita-11 views

Kodim 0503/JB terus melanjutkan kegiatan Jakbar Berbagi Nabung Amal dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan selama Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini merupakan bentuk social empaty dari aparat TNI-Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, yang terdampak dengan penyebaran Covid-19 saat ini.

Ditemui di sela-sela kesibukannya saat meninjau Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Kelurahan Cakung, Kecamatan Cengkareng sore ini, Dandim 0503/JB Kol Kav Valian Wicaksono menjelaskan “Syukur Alhamdulillah sampai dengan hari ini banyak donatur membantu dalam penyediaan makanan siap saji yang dimasakkan melalui Dapur Umum TNI-Polri, untuk selanjutnya langsung didistribusikan kepada masyrakat yang membutuhkan. Hal ini menunjukkan bahwa semangat berbagi, saling tolong menolong dan bergotong royong dalam menghadapi Covid 19 tetap tumbuh dalam kehidupan masyarakat kita” .

Dapur Umum TNI-Polri yang telah beroperasi sejak tanggal 15 April 2020 di Kel. Kapuk ini setiap harinya mampu menyediakan 300 s.d 500 bungkus makanan siap saji di setiap kali makan. Dan sejak memasuki Bulan Suci Ramadhan ini, fokus penyiapan makanan adalah untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.

Mekanisme distribusi secara langsung dari rumah ke rumah tetap dilaksanakan agar PSBB yang telah dicanangkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat optimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Breaking News