oleh

Pandemi Covid 19, Keluarga Besar Alumni AAU 92 Ringankan Beban Masyarakat dengan Bagikan Sembako

JAKARTA, BERITA INDONESIA – Beban berat yang di alami Masyarakat, dan untuk Ringankan beban warga akibat pandemi Covid-19, keluarga besar Alumni AAU 1992 “Gasadira” membagikan sembako untuk warga wilayah Jakarta Timur meliputi Kampung Pulo, Kampung Melayu, Kohanudnas, dan warga di lingkungan Halim Perdanakusuma, Rabu (22/4/2020).

Asisten Personel (Aspers) Kohanudnas Kolonel Pnb Didik Kristianto, M.Sc., mewakili Gasadira 92, memberikan langsung bantuan berupa paket sembako kepada para Ketua RT dan RW untuk didistribusikan kepada warganya.

Aspers Kohanudnas mengatakan, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Gasadira 92 dalam menangani penyebaran Covid-19, sekaligus untuk meringankan beban ekonomi warga sekitar.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu warga dalam menghadapi Covid-19 di wilayah Jakarta Timur dan Halim Persanakusuma,” harap Aspers Kohanudnas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Askomlek Kohanudnas Kolonel Lek Rahmawan Hakim, S.T., M.M., para ketua RT dan RW setempat, serta para warga.

Masyarakat juga mengucapkan banyak banyak Terima kasih Pada TNI Angkatan Udara khusus nya AAU (Akademi Angkatan Udara) “Gasadira 92” yang meringankan Beban Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Virus Corona dengan membagi Sembako, dan selalu jaya Di Udara. “JS”

Breaking News